Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Gaya Mulan Jameela Heboh & Nyeleneh
Dec 29th 2013, 19:01

MULAN Jameela yang tak lain adalah istri Ahmad Dhani sering kali tampil heboh ketika pentas di atas panggung. Busananya tak jauh dari warna-warna terang dan aksesori yang berkesan berat.
 
Sontak, penampilan Mulan kerap mendapat kritikan pedas oleh desainer asal Kota Kembang Malik Moestaram. Lantas, apa kritik dari Malik terhadap istri dari pemilik Republik Cinta Management itu?

"Mulan cantik. Dia mempunyai karakter sebagai wanita yang bisa dibilang seksi. Kalau gaya juga Harajuku banget," tutur Malik Moestaram ketika dihubungi oleh Okezone, beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya, warna terang dari busana Mulan ketika di panggung, kerap membuat sakit mata yang melihat. Busananya juga suka nyeleneh, meski dia ingin penampilannya berbeda dengan artis lainnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions