Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Sepatu Cantik untuk Tahun Baru
Dec 30th 2013, 05:03

SAAT hadir di pesta malam Tahun Baru, tentu penampilan pun harus diperhatikan. Selain busana, tentunya alas kaki menjadi elemen pendukung yang cukup penting.

 
Jika Anda belum menentukan pilihan dengan hal tersebut, jangan khawatir. Pasalnya, berikut ada beberapa tip menarik yang bisa membantu Anda, seperti dilansir Boldsky.
 
Lady like sandals
 
Sandal ini juga menjadi salah satu pelengkap penampilan yang sempurna. Anda bisa memadukannya dengan dress mini berbahan renda.
 
Heels
 
Penampilan untuk ke pesta akan membosankan tanpa ada sesuatu yang mencolok. Karenanya, Anda bisa memilih sepatu berhak tinggi dengan warna emas atau merah menyala.
 
Boots
 
Sepatu boots juga menjadi pilihan yang menarik untuk dipakai di tahun baru. Anda bisa memakainya dengan jins atau celana panjang yang dipadukan dengan kemeja.
 
Peep toes
 
Sepatu model peep toes juga menarik sebagai padanan busana untuk pesta Tahun Baru. Anda bisa memilih sepatu dengan warna-warna nude, aqua blue, hijau, ataupun cream.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions