Pages

Minggu, 29 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Wuih, Kate Middleton Dinobatkan jadi Ikon Kecantikan 2013
Dec 29th 2013, 11:00

SEMUA orang sudah melihat dan tahu seberapa cantik istri dari Pangeran Wiiliam ini. Tak ayal jika Duchess of Cambridge ini terpilih  urutan satu ikon kecantikan di Inggris untuk tahun ketiga secara berturut-turut.

Wanita 32 tahun ini, bersaing dengan beberapa bintang lainnya yang juga masuk dalam daftar ikon kecantikan dunia tahun 2013, seperti Beyonce Knowles, Holly Willoughby dan Abbey Clancy yang masing-masing juga berhasil masuk dalam peringkat lima besar.

Gelar ini memang tidak dipilih secara sembarangan. Sebuah polling yang melibatkan 2000 warga Inggris telah digelar oleh salah satu stasiun televisi di Inggris untuk mendapatkan nama pemenangnya.

Sementara, berdasarkan polling, Angelina Jolie berada dalam peringkat enam besar sebagai ikon kecantikan, sementara itu juri X faktor Nicole Scherzinger berada di tempat ketujuh, diikuti oleh Adele, yang melompat dari 14 ke peringkat delapan.

Sedangkan, perancang busana Victoria Beckham urutan kesembilan, sedangkan model Cara Delevigne berada di posisi sepuluh.

(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions