Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Hamil, Gaya Busana Gwen Stefani Paling Modis
Dec 31st 2013, 09:42

HAMIL bukan berarti tidak memerhatikan penampilan. Hal ini yang dilakukan oleh penyanyi Gwen Stefani. Saat kehamilan ketiga, pelantun Hollaback Girl itu berhasil memertahankan penampilan.

Dilansir dari Femalefirst, meski hamil, dia masih tetap modis dengan busana, seperti tunik yang dipadukan legging ataupun dress simpel dengan coat dari wool.

Di red carpet, istri dari Gavin Rossdale tersebut juga masih terlihat memukai. Pada sebuah gala beberapa waktu lalu, Gwen terlihat memakai gaun fringe dari Salvatore Ferragamo. Gaun tersebut juga mampu menutupi perutnya yang semakin membesar.

Begitu pula untuk alas kakinya. Jika banyak ibu yang meninggalkan sepatu berhak, lain dengan Gwen Stefani. Dia beberapa kali tertangkap kamera masih mengenakan sepatu tersebut.

Selain busana dan sepatu, Gwen juga tetap memerhatikan tata riasnya. Dia tak ragu untuk menerapkan riasan yang menonjolkan bagian wajah seperti bibir dan mata.

Gwen sendiri memang dikenal selalu bisa menerjemahkan personalitinya melalui gaya penampilan. Sehingga ketika hamil pun, bukan menjadi halangan untuk tetap terlihat modis. Bahkan, gaya penampilannya saat hamil berhasil dinobatkan sebagai yang terbaik untuk tahun ini. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions