Pages

Minggu, 29 Desember 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Menu Makan Tengah Malam Tanpa Takut Gendut
Dec 29th 2013, 12:53

Posted: 29/12/2013 19:00

Menu Makan Tengah Malam Tanpa Takut Gendut

(personalitytutor.com)

Liputan6.com, New York : Terkadang rasa lapar ditengah malam mengganggu waktu tidur dan program penurunan berat badan Anda. Namun menurut Angela Lemond, RDN pakar diet dari Academy of Nutrition and Dietetics ketika rasa lapar mendera sebaiknya jangan biarkan terus berkelanjutan.

Berita Terkait

"Makan tidak apa-apa asal dijaga kalorinya agar tidak mempengaruhi berat tubuh dan menjaga perut sampai pagi menjelang," katanya dikutip Womenshealthmag, Minggu (29/12/2013).

Angela memberikan menu praktis yang dapat dikonsumsi saat lapar mendera di tengah malam. Dengan mengonsumsi satu pisang ukuran sedang ditambah satu sendok makan almond mentega bisa dijadikan menu tengah malam.

Menu lainnya misalnya satu apel ukuran sedang ditambahkan satu ons keju yang rendah lemak.

Bisa juga dengan mengonsumsi satu perempat kacang hitam yang ditambahkan satu tortila jagung ukurang kecil, atau perut akan merasa kenyang dengan satu cangkir jus wortel dengan tiga sendok makan hummus.

Hummus adalah makanan yang biasa digunakan sebagai selai roti yang berbahan dasar kacang kedelai yang dihaluskan ditambahkan lentini, tahini, juga minyak olive, air lemon, garam dan juga bawang putih.

Dengan mengonsumi menu tersebut menurut Angela dapat membantu perut menghilangkan rasa lapar dengan kalori yang rendah sehingga tidak membuat berat badan naik dan tidur pun akan berkualitas. (Mia/Igw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga :

5 Kunci Turunkan Berat Badan dalam Waktu Singkat
Trik Menahan Lapar Sehari Penuh
Makan Es Batu Bantu Turunkan Berat Badan

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions