Pages

Senin, 30 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Enam Seleb dengan Hasil Operasi Terburuk
Dec 30th 2013, 08:53

DALAM dunia selebriti yang glamor, penampilan adalah segalanya. Selebriti akan melakukan apa saja untuk meningkatkan penampilan mereka, termasuk harus melakukan bedah plastik untuk menyempurnakan penampilan.
 
Tak heran dalam praktik bedah plastik, tak jarang seleb dunia mengalami kegagalan. Sehingga keinginan untuk menyempurnakan wajah atau bagian tubuh malah menjadi bumerang mereka sendiri.
 
Berikut enam seleb dunia yang gagal operasi plastik, seperti dilansir dari Allwomenstalk.
 
Paris Hilton
 
Pewaris tahta dari Hotel Hilton ini sudah beberapa kali melakukan bedah plastik, seperti rhinoplasty, bibir, dan payudara. Apa yang Anda pikirkan ketika Paris melakukan bedah plastik kembali, pastinya bertanya-tanya, bagaimana Paris Hilton berakhir dengan bentuk hidung yang tidak nyaman. Banyak seleb dunia berfikiran jika hidung tipis semakin baik. Demikian juga dengan obsesi Paris yang membentuk bibirnya seperti "duck lips".
 
Dolly Parton
 
Aktris lawas ini telah melakukan augmentation payudara. Cara ini menjadi salah satu operasi plastik paling populer di kalangan selebriti. Selain itu, Dolly telah melakukan brow lift, fat grafting, blepharoplasty, rhinoplasty, lebih dari satu facelift dan botox.
 
Kita bisa menambahkan Dolly Parton masuk dalam selebriti dengan operasi plastik terburuk. Bahkan, dia dijuluki dengan "Ratu Bedah Plastik". Dia juga mengaku telah beberapa kali bedah plastik dan sangat bangga melakukan itu. Bahkan, dia melakukannya karena karena ingin terlihat baik untuk pengggemarnya.
 
Nicole "Coco" Austin
 
Nicole telah melakukan operasi plastik dengan mengimplan bokong dan payudaranya. Meskipun demikian, Coco menyangkal telah melakukan operasi plastik apa pun itu. Menurutnya, aset payudara dan bokongnya merupakan gen dari kedua orangtuanya. Padahal sebelum dia memutuskan untuk operasi, Coco merupakan seorang gadis yang cantik.
 
Lindsay Lohan
 
Gadis 25 tahun ini pernah operasi plastic, seperti lip enhancement dan cheek fillers. Ingatkankah Anda ketika Lindsay tiba di pengadilan tahun lalu? Dia tampak jauh lebih tua. Jawabannya adalah Lindsay melakukan cheek filler atau menyuntikkan filler ke bagian pipi agar lebih berisi. Hal tersebut diakui dokter ahli bedah yang percaya jika Lindsay melakukan cheek filler.
 
Pamela Anderson
 
Wanita 44 tahun ini sudah melakukan beberapa kali bedah plastik payudara, hidung, cheek implan dan lip collagen. Pamela bisa dibilang artis dengan operasi plastik terburuk. Lihat saya payudara Pamela yang terlihat besar melebihi payudara orang biasa. Hal ini membuat Pamela menjadi daftar seleb dunia dengan implan payudara terbesar. Sebagai wanita yang memulai tren dengan payudara besar, Pam mengklaim tidak akan lagi melakukan operasi payudara.
 
Fergie
 
Rumor mengatakan jika Fergie telah melakukan operasi plastik dengan mengangkat alisnya (brow lift), eyelift, dan cheek filler. Penampilan Fergie otomatis sangat drastis dengan penampilan wajah sebelumnya. Fergie mengklaim tidak pernah melalukan itu. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions