Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Jangan Ambil Selfie di Tempat Ini
Dec 31st 2013, 11:23

DENGAN banyaknya foto selfie di laman Facebook dan Instagram, semua orang pasti tidak tak tahu tentang tren baru ini. The Oxford Dictionaries bahkan menahbiskan "selfie" sebagai kata tahun ini.

Jika Anda suka melakukan selfies dan berbagi dengan teman-teman di jejaring sosial, perlu dicatat bahwa tidak semua tempat pantas untuk dijadikan latar belakang selfie. Berikut adalah lima tempat yang harus Anda hindari saat selfies, seperti dilansir Magforwomen.
 
Di lokasi kecelakaan

Selfie memang basanya dilakukan untuk memamerkan gaya supercool Anda, tetapi jika latarbelakangnya adalah lokasi kecelakaan, bukankah sedikit kejam? Tidak ada kegembiraan ketika mengambil gambar di tempat tragis, jadi janganlah menghalangi jalan darurat dan pindah ke daerah tenang lainnya.
 
Di pemakaman
 
Anda pastilah orang bodoh dan tak punya hati jika mengambil selfie dengan peti mati atau lokasi pemakaman sebagai latar belakang selfie. Ini tidak hanya menyeramkan, tapi juga tidak menghormati jenazah dan keluarga yang ditinggalkan. Pemakaman adalah periode yang menguras emosi bagi keluarga, tunjukkan rasa hormat Anda.
 
Di kursi pengemudi
 
Berbahaya jika mengambil selfie saat mengemudi. Meskipun Anda berniat hanya sebentar mengalihkan pandangan mata dari jalan, namun tindakan berbahaya ini kadang-kadang dapat mengalihkan perhatian Anda. Anda membuat diri sendiri dan orang lain dalam bahaya.
 
 
Di rumah sakit

Mengambil gambar selfie dengan pasien sakit parah sebagai latar belakang tidaklah masuk akal. Ini menunjukkan buruknya sikap dan perilaku Anda.
 
Di kamar mandi
 
Mengambil foto di kamar mandi telah menjadi tren baru. Namun, itu bukanlah ide yang keren. Tidak ada yang ingin melihat bagaimana jorok atau bersihnya kamar mandi Anda. Jika Anda ingin melihat wajah Anda di kamar mandi, lihat diri sendiri di cermin dan hindari selfies atau setidaknya menahan diri untuk membagi foto diri di kamar mandi kepada teman-teman.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions