Pages

Senin, 30 Desember 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Keep Your Child Ahead Of The Curve!

We've spent the last 12 years developing a system that successfully teaches kids to read.
From our sponsors
Untungnya Para Jomblo di Perayaan Tahun Baru
Dec 30th 2013, 10:11

Posted: 30/12/2013 16:30

Untungnya Para Jomblo di Perayaan Tahun Baru

(wealthysinglemommy.com)

Liputan6.com, Musim liburan telah tiba dan tahun baru tinggal menghitung hari, banyak orang yang menghabiskan waktu dengan pasangan seperti berlibur. Namun tenang untuk para jomblo, masih tetap bisa tersenyum bahagia di malam tahun baru tanpa pasangan. Begini cara jomblo menghabiskan waktunya di musim liburan tahun baru, dikutip Gurl, Senin (30/12/2013) :

Berita Terkait

1. Bisa Lakukan Semuanya

memilih untuk menonton pertunjukan musik, drama atau menghabiskan secangkir cokelat panas di depan teras dapat dilakukan para jomblo. Mereka bisa dengan sesuka hati memilih apa yang akan dilakukan, inilah keuntungan para jomblo.

2. Habiskan Waktu dengan Keluarga

Menikmati musim liburan tahun baru dengan melihat pesta kembang api atau hanya sekedar menonton acara hiburan televisi dapat dilakukan dengan keluarga. Bukan berarti tidak memiliki pasangan liburan menjadi sepi, ajak keluarga menikmatinya bersama.

3. Terhindar dari Stres Mencari Hadiah

Beberapa orang di musim liburan tahun baru akan memberikan hadiah kepada pasangannya. Dan terkadang dihinggapi rasa stres mencari hadiah yang cocok. Para jomblo tidak akan merasakan hal tersebut, dengan tidak memiliki pasangan untuk sementara waktu dapat menghemat pengeluaran.

4. Manjakan Diri Sendiri

Tidak memiliki pasangan bukan berarti malas menjaga penampilan diri, mulailah memanjakan diri dengan beberapa perawatan baik di rumah ataupun di salon.

5. Terhindar Rasa Bingung

Ketika memiliki pasangan saat liburan datang terkadang bingung untuk membagi waktu antara menghabiskan bersama keluarga sendiri atau pasangan. Dan para jomblo tidak akan mengalami hal ini dan bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dengan bercengkerama atau bercanda.

(Mia/Abd)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik dicpns.liputan6.com

Jelang Akhir Tahun, Anda Masih Jomblo? Mungkin Ini Sebabnya
Ada Lho Manfaat Positif Jadi Jomblo di Usia 20-an!
3 Penyebab Orang Masih Jomblo

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions