Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Jurus Jitu Temukan Jodoh di Tahun Baru
Dec 30th 2013, 18:08

SALAH satu resolusi Tahun Baru yang paling populer adalah menemukan jodoh. Namun rupanya, tidak sedikit yang gagal mewujudkannya.

Karena itu, ada beberapa cara yang mungkin Anda sendiri menganggapnya sepele. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Eharmony.

Tinggalkan masa lalu

Dalam hidup, semua orang pernah terluka dan merasa marah dengan pasangan. Bahkan, tanpa disadari perasaan tersebut justru membayangi kehidupan Anda. Karena itu, cobalah untuk ikhlas dan menjadikannya sebagai pengalaman hidup. Ketika berhasil melalui hal tersebut, maka Anda siap untuk memulai kehidupan baru yang lebih baik.

Terbuka

Setiap orang memang memiliki kriteria tertentu untuk pasangannya. Namun sering kali, kriteria tersebut tidak sesuai dengan realita yang ada. Sehingga hal inilah yang menjadi kendala, bahkan sampai menutup hati untuk menemukan pasangan. Karena itu, cobalah untuk terbuka dan bersikap fleksibel.

Tidak takut ditolak

Penolakan adalah hal umum dalam hidup, bahkan dari orang yang Anda cintai sekalipun. Karena itu, jangan takut untuk menyatakan perasaan Anda terhadap orang yang disukai. Setidaknya, dia tahu apa yang Anda rasakan.

Bergaul

Untuk menemukan pasangan baru, perbanyak lah bergaul. Selain itu, bertemu dengan orang-orang baru juga bisa menghilangkan perasaan kesepian dan meningkatkan kepercayaan diri. Gunakan beberapa metode untuk menemukan pasangan potensial, seperti terlibat dalam komunitas, kencan online, ikut kursus ataupun bergabung dalam sebuah klub.

Hargai diri sendiri

Jurus jitu yang paling utama untuk mendapatkan jodoh di Tahun Baru adalah hargai diri sendiri lebih dulu. Sebab dengan melakukan hal tersebut, Anda belajar bagaimana menghargai dan menghormati orang lain. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions