Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Cara-Cara Unik Nikmati Malam Tahun Baru (I)
Dec 31st 2013, 09:53

TIDAK perlu menghabiskan malam Tahun Baru dengan menghadiri pesta, bakar ikan, ke club, atau ke pusat kota. Anda dapat merayakan kedatangan Tahun Baru dengan gaya Anda sendiri.

Berikut adalah beberapa cara unik yang Anda dapat lakukan untuk merayakan Tahun Baru, seperti dilansir Magforwomen.
 
Nikmati sebotol anggur vintage dengan teman-teman dekat

Buat Tahun Baru Anda spesial dengan menikmati anggur gourmet atau anggur vintage dengan teman Anda. Anggur vintage harganya mahal jadi jika Anda sudah menyimpan satu botol untuk acara khusus, ini adalah waktu yang tepat untuk membukanya. Jika Anda tidak memiliki anggur vintage, Anda juga dapat mencari anggur gourmet di toko anggur khusus di kota Anda atau dari kebun-kebun anggur. Perayaan sederhana dengan anggur khusus dapat membuat malam Tahun Baru Anda menjadi istimewa.
 
Membuat presentasi foto keluarga

Jika Anda ingin menghabiskan malam Tahun Baru dengan cara mengesankan, habiskan waktu dengan anggota keluarga yang tidak sering Anda temui. Kumpulkan segala macam foto-foto keluarga, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam slideshow. Jika ada foto hitam putih tua, pindai untuk dimasukkan dalam slideshow juga. Ketika keluarga Anda kumpul bersama-sama pada malam Tahun Baru, jalankan presentasi foto PowerPoint Anda dan semua orang dapat bernostalgia.
 
Makan di luar di sebuah restoran teras

Apakah memikirkan kemana Anda akan pergi pada malam Tahun Baru bersama pacar atau suami? Teras restoran dapat menjadi pilihan yang sempurna. Alih-alih pergi ke restoran fine dining biasa, pergi ke teras restoran alfresco akan membantu Anda melihat kembang api Tahun Baru. Merayakan Tahun Baru sambil makan di bawah cahaya bintang-bintang dengan latar belakang kembang api dapat menjadi cara yang paling unik. (Bersambung)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions