Pages

Rabu, 15 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Fire your boss

Do what you love and get paid for it. Lock in our old price before it goes up in two days, by getting a free course walk-through
From our sponsors
Sukses Merayu si Sagitarius & Capricorn
Jan 15th 2014, 06:40

APAKAH Anda seorang penggemar astrologi dan tertarik dengan segala hal tentang tanda-tanda zodiak? Apakah Anda memiliki ritual membaca horoskop harian, mingguan, atau bulanan?
 
Meskipun ada beberapa orang yang bersikap skeptis, banyak yang setuju bahwa horoskop bisa menjadi sangat akurat dan mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang kehidupan sehari-hari. Panduan astrologi biasanya memberikan nasihat tentang kehidupan sehari-hari, keuangan, karier, atau asmara suatu tanda zodiak.
 
Namun ternyata, zodiak juga berpengaruh terhadap kehidupan seksual Anda, seperti dilansir Elite Daily.
 

Capricorn  
Capricorn adalah zodiak yang lebih menahan diri dan harus sangat jatuh cinta jika ingin melakukan keintiman fisik. Mereka cenderung tidak terbuka untuk bereksperimen, tapi sisi positifnya, mereka stabil dan konstan dengan pasangan hidup.
 
Untuk merayu Capricorn, bekerja keras dan bergerak lambat. Fokus pada sentuhan-sentuhan kecil, berpandangan lama-lama dan jangan memberi mereka segala sesuatu dengan segera. Penumpukan bertahap akan memberikan ledakan yang luar biasa.
 
Sagitarius
 
Sagitarius adalah zodiak yang lucu, kekanak-kanakan, dan selalu kreatif sebagai seorang pasangan. Mereka tetap berjiwa muda, sehingga sangat berpikiran terbuka tentang eksperimen di tempat tidur. Mereka memiliki kepribadian ganda, artinya dapat sangat bergairah tentang seseorang untuk sementara waktu, kemudian tiba-tiba pindah ke orang lainnya.
 
Sagitarius tidak bisa bertahan lama dalam suatu hubungan. Jika Anda hanya ingin bersenang-senang dan tidak ingin serius, zodiak ini adalah pasangan yang terbaik untuk Anda.
 
Untuk merayu Sagitarius, fokus pada pinggang, pinggul, dan daerah kaki bagian atas. Di tempat-tempat itulah mereka biasanya suka disentuh. Juga, tunjukkan jika Anda memiliki hati dan selera humor yang baik.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions