Pages

Rabu, 15 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
Ekstension Rambut, Benarkah Solusi Kebotakan?
Jan 15th 2014, 06:58

 
 
MAS Rudy Hadisuwarno yang baik, perkenalkan saya Dina dari Samarinda. Saya ingin menanyakan masalah kerontokan pada rambut setelah melahirkan. Saya tidak percaya diri ketika harus menguncir rambut, karena kebotakan terlihat di beberapa bagian rambut. Lantas, apakah ekstension rambut bisa menjadi solusi masalah kebotakan. Terima kasih.
 
Jawaban:
 
Senang bisa berkenalan juga dengan Dina. Menurut saya, ekstension rambut tidak akan menjadi solusi baik jika Dina mengalami kebotakan. Justru jika memakai ekstension akan memperparah kerontokan rambut.
 
 
Oleh sebab itu, saya tidak menyarankan Dina memakai ekstension rambut. Sebaiknya, Dina mulai rutin merawat rambut dengan menggunakan masker rambut, serta tonik rambut khusus untuk rambut rontok. Selain itu, Dina bisa selalu mengonsumsi makanan yang sehat agar menambah nutrisi pada rambut.
 
Salam
 
Rudy Hadisuwarno
Maestro Tata Rambut Indonesia
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions