Pages

Rabu, 15 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
Ini Tandanya Pasangan Sukai Wanita Lain (II-Habis)
Jan 15th 2014, 06:27

SEMUANYA berjalan baik-baik saja dalam hubungan, sampai Anda melihat beberapa perubahan dalam dirinya. Apakah alasan di balik perubahan perilakunya?

 
Apakah dia menyembunyikan sesuatu dari Anda? Bagaimana jika dia jatuh cinta pada wanita lain, meskipun sedang menjalin hubungan dengan Anda? Berikut adalah beberapa cara untuk mencari tahu, seperti dilansir Magforwomen. Ada jarak
 
Jarak adalah tanda bahwa ada sesuatu yang salah. Jika dia sengaja menjaga jarak dari Anda, maka bisa jadi dia jatuh cinta dengan wanita lain. Jika Anda menyentuhnya dan dia bereaksi dengan cara yang aneh, sekarang saatnya untuk membicarakan hubungan Anda.
 
Dia berbohong kepada Anda

Sebuah hubungan tidak lengkap tanpa kepercayaan dan kebenaran. Jika dia berbohong kepada Anda tanpa alasan apa pun, maka dia mungkin akan menghindari Anda. Jika Anda menangkap basah dia berbohong tentang berbagai hal, pasti dia mencari cara dengan berbohong lagi atau bahkan menjauhi Anda. Ada kemungkinan bahwa dia menyukai wanita lain.
 
Dia bertengkar dengan Anda
 
Berbicara dengan Anda pernah menjadi hal yang indah untuknya. Tapi, sekarang dia berperilaku dengan cara yang aneh. Jika dia bertengkar dengan Anda tanpa alasan apa pun, maka dia mungkin sedang menyukai wanita lain. Jika dia suka mengkritik Anda, maka dia ingin mengakhiri hubungan ini.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions