Pages

Kamis, 16 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Fire your boss

Do what you love and get paid for it. Lock in our old price before it goes up in two days, by getting a free course walk-through
From our sponsors
Menarik di Usia 50, Ini Rahasia Istri Obama
Jan 16th 2014, 05:26

MESKI usianya hampir memasuki 50 tahun, namun penampilan Michelle tetap menarik. Lantas, apa rahasianya?  
"Saya tidak terobsesi dengan apa yang dimakan. Tapi, saya pastikan untuk selalu mengonsumsi sayuran dan buah," tutur istri Barack Obama, Presiden Amerika Serikat, dilansir Dailymail.
 
Tak hanya itu, Michelle sendiri sangat rutin berolahraga, seperti kardio untuk menjaga berat badan. Ibu dua anak tersebut juga menjalani yoga agar tubuhnya tetap fleksibel.
 
"Semua orang tahu kalau saya rutin olahraga," imbuhnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Michelle juga berbicara tentang bagaimana berpenampilan sesuai dengan usia. Meski begitu, dia mengaku lebih suka menonjolkan bagian tubuh terbaiknya.
 
"Saya punya kaki yang panjang, juga pinggul. Bentuk tubuh saya berbeda dengan wanita kebanyakan. Ketika usia bertambah, Anda akan mengerti apa yang membuat bahagia dan ini lebih baik daripada mengikuti tren atau bersaing dengan anak Anda," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions