Pages

Kamis, 16 Januari 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Tragis, Pria Ini Tewas Keracunan Gas Saat Masturbasi
Jan 16th 2014, 04:38

Jakarta, Berbagai teknik masturbasi dilakukan laki-laki untuk memuaskan hasrat seksualnya. Seorang pria memilih teknik berbahaya yakni auto-erotic asphyxiation. Ia menghirup gas tertentu untuk mendapat kepuasan. Sayang, kebablasan.

Gas yang tidak disebut namanya, namun sering dipakai untuk masturbasi itu membuat Andrew Greenough (59 tahun) kekurangan oksigen. Ia ditemukan oleh istrinya, Susan, sudah tidak bernyawa saat masih mengenakan masker untuk menghirup has tersebut.

Susan yang tidur di kamar terpisah bukan tidak tahu kebiasaan buruk suaminya. Ia pun sudah sering mengingatkan suaminya itu untuk tidak lagi menyalahgunakan gas berbahaya itu untuk masturbasi. Namun begitu, Andrew tetap nekat menggunakannya.

"Dia tahu bahwa kebiasaannya punya risiko, tetapi dia tetap melakukannya," kata Susan dalam sebuah pemeriksaan, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (16/1/2014).

Pemeriksaan post-mortem (pemeriksaan yang dilakukan setelah seseorang meninggal) menunjukkan bahwa Andrew meninggal dengan perdarahan di sekitar mulut dan hidung. Kondisi ini biasa ditemukan pada korban aphyxia atau sesak napas dan kekurangan oksigen.

Dr Fawaz Musa, ahli patologi yang memeriksa Andrew juga menemukan ada cairan di paru-paru dan pembengkakan pada jantung. Hal itu menunjukkan adanya riwayat hipertensi. Namun, dr Musa tidak bisa memastikan pemicu utama kematian apakah sesak napas saja atau serangan jantung akibat menghirup gas.

Auto erotic asphyxia tergolong perilaku seksual yang ekstrem, yakni memuaskan diri sendiri dengan membatasi oksigen yang masuk ke dalam tubuh. Aktor laga David Carradine, beberapa waktu lalu juga ditemukan meninggal dengan leher terjerat, diyakini karena melakukan auto erotic asphyxia.

(up/vit)

Ikuti detikHealth Reader's Choice dan dapatkan hadiah sepeda Polygon, alat pengukur gula darah, dan hadiah menarik lainnya. Yuk, klik di sini 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
113327_tercekik.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions