Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
Horoskop 22-24 Januari 2014 (IV)
Jan 22nd 2014, 06:38

Libra (23 September-22 Oktober)  
Saat yang sempurna bepergian sendiri (atau dengan seseorang yang khusus). Energi Anda sedikit tidak sinkron dengan seluruh dunia, tetapi fase ini seharusnya tidak berlangsung lama.
 
Cinta: Anda merasa sangat seksi dan bukan satu-satunya yang berpikir begitu. Anda menjadi pusat perhatian sekarang, tidak peduli di mana Anda berada, jadi keluar dan temukan pria yang disukai.
 
Karier: Anda perlu sesuatu untuk menginspirasi orang-orang di kantor melihat keindahan (hal-hal baik) di sekitar mereka. Hal-hal yang hanya tidak menjemukan seperti yang ditampilkan selama ini.
 
Scorpio (23 Oktober-22 November)
 
Beberapa kabar baik datang pada Anda - dan kemungkinan akan memengaruhi suasana hati Anda selama sisa bulan ini. Anda harus memanfaatkan dengan baik informasi ini karena akan memberi keuntungan.
 
Cinta: Biarkan teman-teman Anda membuat aturan hari ini - Anda lebih suka ikut bersama teman daripada memimpin jalan. Kadang-kadang lebih baik menjaga intensitas Anda di rumah dan ikut dengan satu massa.
 
Karier: Anda memikirkan banyak ide, tapi selalu gagal. Kemampuan Anda untuk berpikir sulit dipahami, sehingga biarkan orang lain melakukan hal ini untuk sementara waktu. (Bersambung)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions