Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
14-Day Yottaa Free Trial

Yottaa increases conversion rate, user engagement & revenue by an average of 30% (yes, 30%!) by speeding up page load times and optimizing content sequencing.
From our sponsors
Horoskop 22-24 Januari 2014 (V)
Jan 22nd 2014, 06:48

Sagitarius (23 November-22 Desember)
 
Anda harus menangani rincian apa pun yang terjadi - tidak ada orang lain yang mampu melakukannya! Rincian itu mungkin akan sulit, tetapi Anda dapat melaluinya itu dan kemudian mengubahnya menjadi hal-hal yang menyenangkan.
 
Cinta: Kau menertawai segala hal dan semua orang - tapi tidak dalam cara yang jahat. Kau hanya punya terlalu banyak kesenangan yang bisa ditampung dalam satu tubuh, jadi berbagi energi baik ini dengan seseorang yang Anda cintai.
 
Karier: Undang-undang tidak ditulis dalam semalam, begitu pula aturan di kantor. Semua aspek belum dipikirkan lagi, jadi pastikan Anda mempertimbangkan keputusan yang akan Anda buat.
 
Capricorn (21 Desember-19 Januari)
 
Sesuatu hal buruk datang menghalangi jalan Anda - perhatikan dan berhati-hatilah! Anda mungkin menemukan bahwa kebenaran, ternyata jauh lebih aneh daripada yang Anda duga. Ini merupakan tanda bahwa Anda berada di jalur yang benar.
 
Cinta: Anda sedang berhadapan dengan atasan atau pemilik atau orang lain yang lebih berkuasa. Anda tidak begitu yakin bagaimana hal itu akan memengaruh kehidupan Anda. Tetaplah berdiri tegak dan tersenyum - segala sesuatu terjadi untuk hal yang terbaik.
 
Karier: Anda perlu tantangan untuk berkembang. Memulai proyek baru adalah salah satu cara, tetapi bukan satu-satunya. Carilah cara lain untuk mendorong kinerja diri di kantor. (Bersambung)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions