Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Horoskop 22-24 Januari 2014 (VI-Habis)
Jan 22nd 2014, 07:36

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
 
Bisnis lebih keras dari biasanya untuk Anda, sehingga mungkin ini saat yang tepat untuk mengendurkan diri, bahkan bolos bekerja (atau mencari pekerjaan). Aktifkan sisi kreatif dan Anda akan kembali dalam jalur yang benar segera.
 
Cinta: Oke saja untuk fokus pada kebutuhan sendiri, bahkan jika Anda merasa sedikit egois. Energi sebaiknya digunakan untuk diri sendiri.
 
Karier: Seorang rekan kerja jelas sedang memiliki masalah pribadi. Apakah Anda harus bertanya tentang hal itu atau mengabaikannya? Carilah petunjuk kecil sebelum mengoceh, tapi coba untuk terhubung sebagai lawan yang terlalu profesional.
 
Pisces (19 Februari-20 Maret)
 
Anda tidak benar-benar yakin apa yang sedang terjadi sekarang. Ini waktu yang sangat baik bagi Anda untuk menghubungi semua orang penting dan melihat apa yang terjadi nantinya.
 
Cinta: Stres yang berhubungan dengan utang mengambil alih pikiran Anda. Tapi pada akhirnya itu akan berlalu dan Anda bisa tenang.
 
Karier: Perbaikan perlu dibuat, tapi itu satu-satunya hal yang kantor Anda setujui. Menyingkirkan hal-hal baik dan buruk ketika Anda mencoba melakukan perbaikan mungkin menjadi kontraproduktif, tapi siapkan diri Anda untuk hal itu. Terutama jika Anda yang tersingkirkan.
 
Lihat selengkapnya:


Horoskop 22-24 Januari 2014 (I)
Horoskop 22-24 Januari 2014 (II)
Horoskop 22-24 Januari 2014 (III)
Horoskop 22-24 Januari 2014 (IV)
Horoskop 22-24 Januari 2014 (V)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions