Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Fire your boss

Do what you love and get paid for it. Lock in our old price before it goes up in two days, by getting a free course walk-through
From our sponsors
Tren Rambut Pria, Ini Kata Rudy Hadisuwarno
Jan 24th 2014, 07:20

SEPERTI halnya wanita, pria pun ingin tampil menarik di setiap suasana. Selain busana, gaya penataan rambut pun menjadi perhatian utama pria.
 
Wajar jika kini mereka selalu mengikuti perkembangan tren rambut, sebagaimana pengamatan Rudy Hadisuwarno. Lantas, seperti apakah tren rambut 2014 untuk pria?
 
Menurut Rudy, secara keseluruhan, gaya potongan rambut pria  tidak ubahnya dengan tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa gaya yang lama masih menjadi tren di 2014.
 
"Ramput cepak pada bagian belakang dan samping dengan rambut bagian depan lebih panjang akan menjadi tren untuk pria," jelas maestro tata rambut di Indonesia ini kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini
 
Agar lebih catchy, pengaplikasian warna rambut bisa dimaksimalkan juga. Hal ini juga mengikis kesan monoton, sehingga pria makin terlihat menarik.
 
"Bagi pria yang ingin tampil beda, bisa menambahkan warna tembaga atau cokelat di bagian atas rambut," tutupnya
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions