Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create a Python Tutorial

No setup required! Build interactive tutorials that run code in the browser
From our sponsors
Model Kulit Cokelat Banyak Digemari Lho
Jan 24th 2014, 04:58

WAJAH-WAJAH yang memiliki karakteristik dan warna kulit cokelat seperti masyarakat Timur Indonesia, ternyata paling banyak dicari untuk dijadikan model catwalk maupun iklan. Apa alasannya?
 
"Mereka itu wajahnya berkarakter, bagus untuk membawakan busana di catwalk. Apalagi, postur tubuhnya yang bagus tinggi, juga warna kulitnya yang eksotis. Mereka paling banyak dicari dan digemari," tutur Leonardo Lahindo kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Kamis, 23 Januari 2014.
 
Pendiri Leonard Modeling School and Management ini mengatakan, para model dari kawasan Indonesia bagian timur sulit sekali didapat. Pasalnya, lokasi mereka yang jauh dari ibu kota menjadi sebuah kendala saat ingin meniti karier sebagai model di Jakarta.
 
"Potensi untuk menjadi seorang model dari Indonesia Timur, kayak di Manado, Ambon, sampai Irian itu sebetulnya bagus. Tapi karena jauh, jadi mereka kesulitan untuk ikut casting," tuturnya.
 
Dia sangat mengharapkan beberapa model dari kota-kota Indonesia Timur tersebut mampu mengikuti casting sebagai model, agar dunia model di Indonesia beragam.
 
"Kalau di luar ada orang dari negro banyak peminatnya, kita kenapa gak? Saya harap sih mereka percaya diri mau ikutan casting jadi model," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions