Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
14-Day Yottaa Free Trial

Yottaa increases conversion rate, user engagement & revenue by an average of 30% (yes, 30%!) by speeding up page load times and optimizing content sequencing.
From our sponsors
Alarm Ini Bisa Jadi Vibrator
Jan 24th 2014, 05:47

KESULITAN bangun di pagi hari? Mungkin gadget ini bisa membuat Anda bangun dengan segera. Perangkat panjang mulus yang terlihat seperti iPod melengkung ini adalah jam alarm yang bisa menjadi vibrator.  
Alarm-vibrator ini bisa membuat pagi hari Anda lebih bahagia ketika membangunkan dengan beberapa getaran nikmat. Anda dapat memprogram alarm untuk membangunkan Anda pada waktu yang diinginkan. Pilih salah satu dari enam "pola getar" yang berbeda, taruh alat ini di celana Anda - dan kemudian tunggu hingga pagi hari.
 
Getaran dari daerah bawah Anda akan menjadi satu-satunya indikasi sudah saatnya bangun. Alarm getar seharga USD70 (Rp852.600) ini tersedia dalam tiga warna berbeda, yaitu hitam, ungu, dan pink.

Para pembuat perangkat mengemukakan, jika warna pink paling cocok untuk "gadis baik yang mencari pengalaman seksi menyenangkan". Penggetar warna ungu tidak hanya yang paling eksentrik, tetapi juga menjadi ikon inspirasi, imajinasi, dan gairah.
 
Sedangkan versi hitam akan memuaskan keinginan Anda yang paling gelap, glamor dan sofisticated. Gadget ini dilengkapi dengan baterai isi ulang dan berbagai jenis steker, memungkinkan Anda untuk menggunakannya di seluruh dunia, seperti dilansir Dailymail.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions