Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create a Python Tutorial

No setup required! Build interactive tutorials that run code in the browser
From our sponsors
Mau Jadi Model Profesional? Ikuti Jejak Wanita Ini
Jan 24th 2014, 05:29

SEORANG model profesional tentu memiliki sosok inspiratif. Dengan begitu, mereka terdorong untuk menjadi yang terbaik dalam dunia model.

Leonardo Lahindo, Pendiri Leonard Modeling School and Management mengatakan, untuk menjadi model wanita profesional, mereka harus mampu belajar pengalaman dunia model dengan Okky Asokawati.

"Kalau mau niru seorang model dari segi attitude, kariernya bagus masih eksis sampai sekarang itu Mbak Okky Asokawati," tuturnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Kamis, 23 Januari 2014.

Menurutnya, Okky Asokawati memiliki latar belakang model yang baik, tidak pernah dinilai negatif oleh media dan selalu apik membawakan busana di catwalk.

"Mbak Okky itu dari dulu pekerjaannya modeling, sampai punya sekolah model juga. Dia salah satu contoh model yang baik dan bisa dicontoh. Kalau lagi di catwalk, bagus bawain busananya, cara jalannya juga," imbuhnya.

Leonardo juga mengatakan, sosok Okky Asokawati memang terlahir dari dunia model. Saat berbicara tentang model, yang ada di pikiran kita pasti Okky Asokawati. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions