Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
IFW 2014 Komitmen Sosialisasikan Ramah Lingkungan
Jan 23rd 2014, 09:35

INDONESIA Fashion Week (IFW) 2014 siap digelar. Pada perhelatan tersebut, salah satu konsep yang diusung adalah green movement.
 
Menurut Direktur IFW Dina Midiani, konsep ini bukan sekedar tren. Namun bentuk tanggung jawab sebagai masyarakat kepada lingkungan sekitar.
 
"Ini bukan ikut-ikutan karena tren, tapi sesuatu yang harus dilakukan. Sebagai masyarakat modern, harus punya tanggung jawab dan mendidik supaya menjadi orang yang perduli," ujarnya kepada Okezone di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, belum lama ini.
 
Lebih lanjut, wanita desainer ini menambahkan, IFW sendiri sudah memulai konsep green movement sejak tahun lalu. Bahkan beberapa sosialisasi dan kerjasama juga sudah dilakukan.
 
"Kita juga sudah memulainya dari tahun lalu, ada seminar, kerjasama dengan APINDO, kerjasama kamar dagang Swedia dan Desember tahun lalu, kita mengulangi lagi dengan Festival Alor," imbuhnya.
 
Karena itu, selain kepedulian terhadap lingkungan, konsep green movement pada IFW 2014 juga menjadi salah satu bentuk komitmen yang sudah digagas sebelumnya. 
 
"Kita ingin ini dilakukan secara sustanaible agar bisa memanfaatkan energi alam, hemat air atau tahu bagaimana kita dengan bahan kimia," tutup Dina. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions