Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Merek dari Indonesia Ini Pernah Digugat Zara
Jan 23rd 2014, 08:06

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Kiat apa yang dilakukan Elidawati, kelahiran Kediri, pada 1964 ini dalam mengembangkan bran Elzatta. Ternyata mudah. Salah satunya, menyebar katalog dan memberi voucher menarik.

Maka, produk yang ia jual bisa mendapat perbedaan dari lainnya. Ada yang unik dari nama Elzatta saat ini. Ia sempat digugat oleh bran Zara karena memakai nama Zatta yang diambil dari nama putrinya. Waktu itu, baru tiga bulan merek Zatta dipublikasikan.

Elidawati tidak kekurangan akal. "Saya tambahkan kata El, di depan kata Zatta," katanya. Belakangan, nama ini menjadi dipakai sampai saat ini.

Agar terlihat berbeda, ia membuat program pengajaran bagi para karyawan. Ia mengajarkan kata-kata standar yang harus dikatakan oleh karyawan.  Sehingga para pelayan toko dapat menyampaikan produk secara baik pada konsumen.

Dan ia memakai social media yang dianggap cara mudah dan murah untuk memperkenalkan produknya.Empat bulan sekali mengeluarkan katalog antara Januari hingga bulan Mei. "Perkembangan gaya hidup masyarakat meningkat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi, membuat produk kami bisa diterima," kata Elidawati.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler
Langsing tanpa Operasi dengan Liposonix 
Pelukis Hanafi Protes Sampul Buku 33 Tokoh Sastra 
Agar Tetap Gaya pada Musim Dingin
Lebih Bahaya Mana bagi Pemuda: Ganja atau Alkohol? 
Teh Hijau Pengaruhi Tekanan Darah

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions