Pages

Minggu, 29 Desember 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Warna Alam Dominasi Tren Rambut Tahun Ini
Dec 28th 2013, 21:19

TIDAK hanya busana dan aneka perawatan yang booming di tahun ini. Deretan gaya penataan dan warna rambut yang dirumuskan para pakar sukses diikuti masyarakat.  
Untuk tampil menarik, seseorang memang tidak hanya memikirkan busana. Gaya tata rambut dengan pilihan warna yang tepat juga menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan.
 
Bukan saja berlaku bagi wanita, namun kalangan pria pun mulai perhatian dengan urusan satu ini. Mereka pun tidak ingin ketinggalan zaman dan ingin selalu dinilai menarik ketika tampil di hadapan publik.
 
Adapun tren rambut yang dihadirkan Makarizo, salah satunya, yang memberikan warna berbeda pada penampilan pencinta mode. Tema yang diusung adalah "La Belleza Eterna" yang terinspirasi dari alam'. "La Belleza Eterna" merupakan bahasa Italia yang artinya kecantikan abadi.
 
Tema besar itu lalu diinterpretasikan dalam empat tren, yaitu rock mountain, under the sea, desert wind, dan wild wood. Rock mountain terinspirasi dari warna bebatuan yang ada di gunung dan pahatan tebing. Karakternya tegas dan kaku, namun elegan menjadi ciri khas untuk teknik warna ini.
 
Tren ini diambil dari warna-warna dasar gelap seperti ash brown yang dipadu dengan highlight yang terang. Seperti bebatuan di gunung yang luarnya tampak gelap, tapi di dalamnya memiliki warna berbeda lebih terang.
 
Sementara under the sea diartikan laut yang memiliki keindahan warna dan ornamen yang indah. Diintepretasikan dalam penggambaran wanita yang ceria dengan permainan warna-warna terang.
 
Di dalam laut, kita melihat banyak warna. Kita juga bisa menggunakan banyak sekali warna untuk rambut. Seperti warna coral, kita bisa mencampurnya dengan biru terang atau emas.
 
Dessert winds digambarkan sebagai individu yang eddy dan easy going, sehingga dengan warna hangat seperti gold dan copper dapat memperkuat karakter. Sedangkan wild wood ingin menonjolkan kesan dingin dan misterius yang terinspirasi dari hutan belantara. Karakter semakin kuat dengan warna-warna seperti ash (kelabu) dan nuansa cokelat kehijuan.
 
Ada juga ombre. Ombre adalah warna degradasi sederhana dari akar rambut yang gelap ke ujung rambut yang berwarna cerah. Teknik pewarnaan tersebut kemudian dipadukan dengan highlight lembut, sehingga memberikan efek bervolume pada rambut.
 
Jennifer Lopez, Drew Berrymore, Alexa Chung, dan supermodel Gisele Bündchen adalah beberapa selebriti papan atas yang kegandrungan tren ini. Teknik pewarnaan ombre sebetulnya sudah muncul beberapa tahun silam dan mengalami perubahan dari tahun ke tahun, bermula pada 2010.
 
Saat itu ombre hadir dengan teknik dip-n-dye. Warna berani (pink, biru, dan platinum) diaplikasikan di bagian ujung rambut dengan garis batas yang sangat nyata. Hasilnya, warna rambut yang berani dan edgy.
 
Lalu pada 2011 berlanjut dengan classic ombre yang menghadirkan ombre lebih bergradasi. Adapun ombre shadow illusion menghiasi tren rambut 2012.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions