Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Tujuh Sinyal Pasangan Cintai Orang Lain
May 31st 2014, 13:17

Sabtu, 31 Mei 2014 - 20:17 wib | Renny Sundayani - Okezone

Wanita berebut cinta seorang pria (Foto: Google)Wanita berebut cinta seorang pria (Foto: Google) PERSELINGKUHAN dalam suatu hubungan tidak hanya memengaruhi hubungan yang indah, tetapi juga menyebabkan penderitaan pribadi. Bagaimana jika suatu hari Anda tahu bahwa pasangan tertarik dengan orang lain?

Berikut ini beberapa cara mengetahui pasangan Anda tertarik pada orang lain, seperti dilansir Magforwomen.
 
Tiba-tiba berubah

Apakah kekasih Anda ada perubahan dalam rutinitas normal? Apakah dia membuat alasan untuk menghindari pertemuan Anda? Jika ada perubahan mendadak dalam jadwal normal, maka kemungkinan dia menyembunyikan sesuatu dari Anda. Dengan melihat hal itu, tampaknya dia mungkin tertarik pada orang lain.
 
Dia menyembunyikan informasi


Jika pasangan menyembunyikan informasi banyak dari Anda, maka ini bisa menjadi alasan untuk khawatir. Kalau dia menyembunyikan telefon dari Anda, maka dia tidak ingin Anda membaca pesan singkat. Dia juga dapat menghapus semua pesan dari kotak masuk atau chatting sebelum bertemu Anda. Dia juga dapat meninggalkan tempat untuk menghadiri panggilan rahasianya di telefon genggamnya. Ini adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Menghadapinya secara langsung, jika perlu.
 
Dia berpendapat tanpa alasan

Argumen muncul tanpa alasan, akhir-akhir ini. Jika dia mulai berdebat dengan Anda, bahkan ketika tidak bersalah, maka dia tertarik pada orang lain. Dia melakukan hal ini sehingga dapat mengambil kesempatan bertengkar dengan Anda. Jika Anda melawan, maka dia akan mendapatkan alasan untuk mengakhiri hubungan.
 
Dia menghindari panggilan Anda
 
Apakah dia menghindari panggilan Anda sepanjang waktu? Ini adalah sesuatu untuk direnungkan, apakah dia tertarik  pada orang lain.
 
Preferensinya telah berubah

Jika preferensinya berubah hari ini, maka ada kemungkinan yang disukainya juga berubah. Jika Anda tiba-tiba melihat perubahan dalam kebiasaan pola makan atau lemari, maka Anda perlu menghadapinya secara langsung pada topik ini. Ini adalah tanda klasik yang dapat mengatakan banyak tentang perilakunya. Dia pasti menyembunyikan sesuatu dari Anda.
 
Dia ketahuan berbohong
 
Nah, tidak ada alasan pasangan Anda akan berbohong kepada Anda dalam suatu hubungan. Berbohong berarti penipuan. Dia berbohong karena menyembunyikan sesuatu dari Anda. Jika Anda menangkap dia berbohong, maka jangan menghadapinya pada masalah itu.
 
Dia berbicara tentang perpisahan

Apakah pasangan berbicara tentang perpisahan? Bahkan jika dia bertanya soal perpisahan kepada Anda, maka ini bisa menjadi bendera merah dari sisinya. Ada kemungkinan bahwa dia tertarik pada orang lain. Oleh karena itu, dia menciptakan latar belakang perpisahan. Jika dia benar-benar mencintai Anda, maka dia tidak akan menggunakan kata-kata kasar.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions