Pages

Jumat, 17 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
User Engagement Metrics

10 User Engagement Metrics Everyone Can Use: Start measuring your engagement today with free tools, step-by-step guidance & benchmark data for each metric!
From our sponsors
Trik Cespleng Tingkatkan Gairah Seks (II-Habis)
Jan 17th 2014, 07:50

ANDA mungkin memiliki daftar hal-hal yang ingin dilakukan dalam hidup Anda. Tapi, apakah Anda pernah mempertimbangkan hal-hal panas yang ingin dilakukan di tempat tidur?  
"Sebenarnya menuliskan sesuatu yang diinginkan membuat Anda berkomitmen secara mental untuk melakukan hal tersebut," kata Emily Morse, pakar seks dan hubungan di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
Mulailah dengan trik-trik cespleng yang akan meningkatkan gairah seksual dan menginspirasi Anda mencoba beberapa tantangan duniawi baru, seperti dilansir Women's Health Mag.
 
Gunakan sex toy paling canggih
 
Zuma Vibe dari Icon Brands adalah vibrator dengan dua motor terpisah yang secara bersamaan merangsang klitoris dan G-spot. Kelebihan lainnya, material sex toy ini menyesuaikan diri dengan suhu tubuh Anda, sehingga tidak akan merasa dingin di kulit dan dirancang secara ergonomis untuk menghindari kram tangan dan pergelangan tangan.
 
Menutup semuanya
 
Untuk sensasi baru, coba kenakan penutup mata saat Anda sedang bercinta. Menutup mata membuat Anda fokus pada apa yang dia lakukan terhadap tubuh Anda. "Anda akan merasa segalanya lebih intens," kata Master Jeff.
 
Alami orgasme tekanan air
 
Sulit untuk pilih-pilih tentang orgasme, tapi Alexis Lass, penulis The Posh Girl's Guide to Play mengatakan, orgasme di air bisa sangat menggairahkan.

"Ketika tekanan aliran air merangsang klitoris Anda, itu memberi perasaan yang sangat berbeda dengan sensasi yang dihasilkan oleh tangan atau mulut," katanya. "Ini lebih dalam, lebih luas, dan intens."
 
Tuliskan semua posisi seks yang Anda ingin coba dan minta dia melakukan hal yang sama
 
Pernah berharap Anda bisa melihat apa yang sebenarnya pasangan inginkan? Nah, kegiatan ini membuat hal itu mungkin. Ambil pulpen, kertas, dan sebotol anggur, lalu duduk bersama untuk menulis daftar posisi yang masing-masing ingin coba, saran Chris F. Fariello, Ph.D., penulis buku The Lover's Guide Illustrated Encyclopedia. Kemudian bandingkan catatan Anda engan pasangan, lalu pilih salah satu untuk dilakukan malam itu.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions