Pages

Jumat, 17 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Trik Cespleng Tingkatkan Gairah Seks (I)
Jan 17th 2014, 06:02

ANDA mungkin memiliki daftar hal-hal yang ingin dilakukan dalam hidup Anda. Tapi, apakah Anda pernah mempertimbangkan hal-hal panas yang ingin dilakukan di tempat tidur?

 
"Sebenarnya menuliskan sesuatu yang diinginkan membuat Anda berkomitmen secara mental untuk melakukan hal tersebut," kata Emily Morse, pakar seks dan hubungan di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
Mulailah dengan trik-trik cespleng yang akan meningkatkan gairah seksual dan menginspirasi Anda mencoba beberapa tantangan duniawi baru, seperti dilansir Women's Health Mag.
 
Coba "lift up"
 
Lisa Sweet, ahli seks dan penulis 365 Sex Thrills, menyarankan untuk membungkuk dan meletakkan tangan Anda di tanah, sehingga bokong Anda menghadap ke atas. Minta pasangan berdiri di belakang Anda dalam posisi melebarkan kaki dengan tangannya ditaruh di pinggul Anda. Begitu dia melakukan penetrasi, Anda bergeraklah ke atas dan ke bawah pada jari-jari kaki dan dorong sisi belakang Anda ke pangkal pahanya.

"Ini menempatkan Anda pada posisi kontrol total. Sudut ini akan menawarkan stimulasi G-spot dan dia juga bisa menggerakkan tangannya ke klitoris," ujar Sweet.
 
Bercinta pasca-olahraga
 
Penelitian dalam The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa wanita menikmati peningkatan stimulasi genital sebesar 150% setelah sesi cardio selama 20 menit - tapi memudar setelah sekira 30 menit. Manfaatkan hal ini dengan segera mandi bersama bersama pasangan di rumah dengan Anda berdua berdiri bertatap muka, punggung Anda bersandar pada dinding kamar mandi, satu kaki terangkat.

"Dia bisa menahan lutut Anda pada lekukan sikunya - itu akan mengarahkan tekanan terhadap klitoris Anda," kata Sweet.
 
Menonton film erotis yang membuat Anda berdua bergairah

Nontonlah sebuah film erotis yang meningkatkan libido Anda berdua. Sebuah studi yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research menemukan bahwa pria lebih suka adegan seks secara grafis, sementara wanita menyukai alur cerita erotis. Dan film yang cocok adalah Intimate Encounters.

"Film itu menampilkan pasangan dalam situasi intim, tetapi ada banyak seks eksplisit bagi para pria," kata Kat Van Kirk, Ph.D., seorang seksolog klinis dan terapis hubungan. Jika film porno terasa berlebihan untuk Anda, cobalah film mainstream dengan adegan seks yang intens seperti Blue Valentine atau Wild Orchid.
 
Ikut kursus seks dewasa

Anda ikut kelas memasak atau kelas yoga, jadi mengapa tidak memoles keterampilan seks Anda juga? Ini sesuatu yang Master Jeff, co-host dari "No Vanilla" di Experience Channel rekomendasikan. "Misalnya, Anda dapat belajar untuk saling memberikan pijatan seksi," katanya.
 
Coba seks "no-thrust"

"Pada dasarnya, dia melakukan penetrasi dan ada banyak ciuman, belaian, dan sentuhan-tanpa menggerakkan panggul ke depan," kata Rachael Ross, M.D., Ph.D., seksolog dan ahli pengobatan keluarga di The Doctors. Teknik lambat namun hot yang digunakan dalam seks tantra ini masih cukup erotis untuk memberikan orgasme ("Miss V Anda akan mulai kontraksi berirama," kata Ross), dan menghubungkan Anda sebagai pasangan, mengingatkan Anda bahwa seks lebih dari sekadar orgasme dan langsung tidur.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions