Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
IFW 2014 Hadirkan 500 Brand & Desainer
Jan 22nd 2014, 08:20

PERHELATAN Indonesia Fashion Week (IFW) akan kembali digelar. Tahun ini, ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2014 akan digelar selama empat hari, mulai dari 20-23 Februari 2014.  
Menurut Direktur IFW Dina Midiani, ada ratusan brand dan desainer yang akan ikut berpartisipasi.
 
"Kita tahun ini ada 500 brand yang ikut di IFW termasuk desainer," tuturnya secara eksklusif kepada Okezone di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, belum lama ini.
 
Selain itu, IFW 2014 juga menghadirkan koleksi khusus hasil kolaborasi desainer dengan grup Apgay.
 
"Kita juga punya konsep garmen industri, jadi beberapa brand, dari grup Apgay seperti Eksekutif, Contempo, Color Box berkolaborasi dengan desainer untuk menampilkan satu koleksi," terangnya.
 
Kolaborasi tersebut, imbuh Dina, merupakan salah satu strategi untuk menghadapi pasar. Apalagi, tidak dipungkiri jika industri mode di Indonesia masih didominasi dengan brand asing. 
 
"Kita memang menghadapi pasar bebas, masuk brand international. Jadi, harus punya kekuatan bersama dan ini perwujudannya," tutup Dina ramah.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions