Pages

Rabu, 22 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Bayi Enam Bulan ke Atas Lebih Disayang Ibu?
Jan 22nd 2014, 08:14

SEBUAH studi menemukan bahwa kebanyakan ibu baru tidak dapat menikmati atau menyayangi bayi mereka sampai berusia enam bulan. Alasannya, mereka merasa kelelahan dan stres akibat mengurusi si kecil.
 
Satu dari enam orangtua tidak menikmati anak mereka setelah ulang tahunnya yang pertama atau lebih dari umur enam bulan. Menurut penelitian, para orangtua yang baru memiliki anak maupun yang baru saja memiliki bayi lagi, mereka pada saat malam hari tidak tidur.

Pasalnya, mereka kurang merasa percaya diri dan ketakutan akan keselamatan sang bayi di malam hari atau sedang melakukan pekerjaan dan perjalanan panjang di luar rumah.

Hampir setengah dari 1.600 wanita mengambil bagian dalam jajak pendapat tersebut. Kemudian, mereka merasa mendapatkan suami yang memberikan dukungan di bulan-bulan pertama usai kelahiran.

Seorang juru bicara Nurofen for Children yang mendukung acara jajak pendapat tersebut mengatakan, wanita cenderung menganggap kehamilan adalah rintangan utama. Tapi kenyataannya, mereka mendapatkan pekerjaan dan rintangan yang lebih besar saat sang bayi dilahirkan. Demikian yang dilansir Idiva. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions