Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Agar Rambut Ekstensi Terlihat Sempurna & Natural
Jan 23rd 2014, 05:06

MEMILIKI rambut pendek bukan berarti tak bisa tampil beda. Anda bisa tampil dengan rambut panjang dengan instan untuk malam ini saja.  
Kali ini, Tommy Buckett, stylist dari Serge Normant Salon di New York City, Amerika Serikat berbagi rahasia agar rambut Anda memanjang sempurna dalam beberapa menit. Hal utama ketika Anda membeli rambut ekstensi yang terlihat asli, pilih yang paling sesuai dengan warna rambut. Rambut ekstensi ini bisa terbuat dari rambut asli atau sintetis, tergantung pada berapa banyak uang yang Anda ingin keluarkan.
 
Perlu diingat bahwa ekstensi yang terbuat dari rambut asli tahan lebih baik, karena dapat dicuci dan dikeringkan, dikeriting, diluruskan, dan ditata seperti rambut asli Anda. Rambut ekstensi sintetis tidak menyatu dengan mulus, bisa kusut dengan mudah, serta tidak dapat ditata dan ditata berulang-ulang.
 
Jika sudah memiliki satu set rambut ekstensi yang bagus, berikut adalah cara untuk memasangnya sendiri di rambut Anda, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
1. Bagi rambut Anda dan sisir. Belah rambut Anda sesuai dengan lengkungan alis, kemudian sisir rambut bagian bawah dengan sisir rattail agar klip rambut ekstensi lengket dan tidak akan mudah copot.
 
2. Ambil satu bagian dari rambut ekstensi dan rekatkan di sepanjang bagian rambut yang telah disisir. Ulangi langkah satu dan dua pada belahan rambut lain dan di bagian belakang kepala, sehingga rambut ekstensi Anda rata.
 
3. Potong ekstensi agar sesuai dengan dengan potongan rambut Anda. Cara terbaik untuk memotong rambut ekstensi dengan memegang gunting secara vertical, sehingga rambut tidak terpotong dengan jelas. Realistis lah dengan panjang rambut ekstensi, sisakan 4-5 inci lebih panjang dari rambut alami Anda, sehingga mereka terlihat asli.
 
4. Keriting rambut asli dan ekstensi agar pas. Jika Anda menggunakan ekstensi sintetik, pastikan rambut itu mampu dikeriting dengan alat pemanas untuk menghindari kecelakaan. Kemudian, atur gaya rambut Anda dengan hairspray.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions