Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Gaya Seleb Dunia di Paris Fashion Week 2014
Jan 23rd 2014, 05:44

PARIS Fashion Week kembali digelar. Selain pelaku industri mode, event fashion bergengsi tersebut juga dihadiri oleh selebriti dunia.  
Menariknya, mereka juga hadir dengan dandanan yang beragam. Mulai dari gaya elegan sampai dengan nyentrik.
 
Berikut beberapa gaya busana selebriti di Paris Fashion Week dilansir Boldsky.
 
Kim Kardashian
 
Saat menghadiri fashion show desainer Stéphane Rolland, Kim Kardashian cukup menarik perhatian. Saat itu, Kim tampil seksi dengan jumpsuit ivory silk berbelahan dada rendah. Akibatnya, payudara ibu satu anak itu terekspos dengan jelas.
 
Lady gaga
 
Di Paris Fashion Week, Gaga dengan cape gown warna hitam dari Versace. Dia juga berpose bersama sang desainer Donatella yang saat itu mengenakan sequin dress hitam. Karena penampilan mereka yang hampir mirip, keduanya bahkan dinilai seperti ibu dan anak.
 
Kate Bosworth
 
Penampilan Kate rupanya cukup berkesan di Paris Fashion Week. Saat itu, kate tampil elegan dengan minidress tartan warna biru, hitam dan silver.
 
Tilda Swinton
 
Gaya Tilda saat menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week cukup nyentrik. Saat itu, Tilda tampil ala cowgirl dengan busana rajut dipadu dengan syal.
 
Gaia Weiss
 
Selain Kim Kardashian, artis Gaia Weiss juga menarik perhatian di fashion show desainer Stéphane Rolland. Gaia saat itu dress warna oranye kreasi Stéphane Rolland couture.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions