Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Tidur Cukup Bikin Pemain Film Ini Tetap Fit
Jan 24th 2014, 12:27

Qalbinur Nawawi - Okezone
Jum'at, 24 Januari 2014 19:27 wib
detail berita
Nobuyuki Suzuki, (Foto: Feri Usmawan/Okkezone)
TIDUR merupakan salah satu elemen penting agar kondisi tubuh tetap fit. Sebaliknya saat seseorang kurang tidur, tubuh akan mudah lemas dan kurang bergairah.  
Hal itu rupaya diamini oleh Nobuyuki Suzuki, pemain film "12 Menit: Kemenangan untuk Selamanya". Dia menjelaskan bahwa tidur cukup atau lebih awal merupakan kebiasaan kecil yang masih sering dilakukan sampai sekarang. Hasil dari kebiasaan itu sendiri membuat tubuhnya terus sehat dan memudahkan menyelesaikan kerjaan harian.
 
"Saya ini orang yang susah begadang, itu karena saya selalu tidur cukup dari kecil. Pokoknya, sampai sekarang saya selalu usahakan untuk tidur di awal," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (24/1/2013).
 
Kebiasaan tidur diawal ini, kata dia, masih dilakukan sampai sekarang, meski jam kerja di dunia entertaiment kerap membuat berkerja sampai larut malam. Hal itu bisa terjadi karena efek yang dirasakan tubuh saat bangun tidur pagi begitu luar biasa manfaatnya. Terlebih karena kebiasaan itu sudah melekat sejak dia masih kecil.
 
"Pokoknya kalau saya bangun tidur, minimal tujuh jam. Pagi-paginya badan jadi enak dan ringan, otak pun jadi jernih. Makanya saya usahakan untuk tidur cukup setiap hari," terangnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions