Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Gaya Ngetren Jilbab Angel Lelga
Jan 24th 2014, 10:56

Gaya Ngetren Jilbab Angel Lelga

Angel Lelga menceritakan latar belakang dirinya menjadi caleg saat diwawancara oleh Najwa Shihab di program Mata Najwa di sebuah stasiun televisi nasional. Ia diajak menjadi caleg usai bertemu dan berbincang-bincang dengan sejumlah petinggi partai PPP di sebuah pesta akikahan. ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Ada yang menarik dari sosok Angel Lelga yang kini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Wanita cantik yang kini bergabung di Partai Persatuan Pembangunan dan menjadi caleg untuk Dapil Jawa Tengah V itu kini menjadi pembicaraan. Gayanya ketika diundang sebagai pembicara untuk berbagi acara televisi meski terkesan tak berisi namun cukup sedikit memberikan arti. Tak hanya opininya yang beda, gaya penampilan Angel Lelga yang kini berjilbab juga menjadi daya tarik.

Hari pekan lalu saat mengunjungi Thamrin City, salah satu mal dan menjadi Gerai Pusat Batik Nasional, pedagang yang dijumpai di sana antusias menawarkan 'jilbab Angel Lelga'.

"Mau cari jilbab ya? Ayo beli ini jilbabnya Angel Lelga," kata Marwan salah satu pemilik toko di lantai bawah khusus bagian kerudung di gerai ini.

Tampaknya Toko Marwan ramai pembeli yang menyerbu kerudung atau jilbab ala mantan istri Raja Dangdut, Rhoma Irama itu. "Ini namanya jilbab Angel Lelga. Buat yang baru mencoba berkerudung sangat cocok. Memakainya mudah hanya diikat bagian ujung atau bisa disematkan dengan peniti," kata salah seorang pelayan di toko ini.

Jilbab berbentuk segitiga dengan motif bunga, geometrik dan aneka warna itu bentuknya sederhana. Sebuah jilbab berbentuk segitiga yang di bagian sudut segitiganya berjuntai pernik logam, manik-manik, mutiara dan aneka bros mini cantik.

"Sebenarnya jilbab segita ini terinspirasi dari scarf yang biasa dililitkan para sekretaris atau pramugari. Sudah dikenakan Atut dan Airin. Tapi jilbab ini disebut dengan jibab Angel Lelga setelah kemunculannya nyaleg di televisi," kata Marwan menjelaskan.

Angel sendiri tampak nyaman mengenakan jilbab ini. Dia tak menggubris sindiran dan kritikan mengenakan jilbab ini, rambut Angel masih kelihatan. "Yang penting penampilan saya sopan dan nyaman," katanya mengomentari penampilan ketika diwawancarai sebuah stasiun televisi.

HADRIANI P
Topik Terhangat
Banjir Jakarta | Banjir Manado | BBM Akil | Anas Ditahan | Buku SBY |

Berita Terpopuler
Studi: Pria Lebih Cepat Lupa Dibanding Wanita 
Kerja Malam Mempengaruhi Kesehatan Jangka Panjang
Teh Hijau Pengaruhi Tekanan Darah
Busana Rajutan untuk Musim Hujan
Pelukis Hanafi Protes Sampul Buku 33 Tokoh Sastra

 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions