Pages

Minggu, 29 Desember 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Tubuh Ideal Usai Melahirkan, Caranya...
Dec 28th 2013, 21:21

Qalbinur Nawawi - Okezone
Minggu, 29 Desember 2013 04:21 wib
detail berita
Naylah Lymus, ( Foto: Arif/Okezone)
MEMILIKI tubuh ideal setelah melahirkan merupakan keinginan semua wanita. Untuk mewujudkannya, rutin melakukan aktivitas fisik menjadi kuncinya.
 
Hal itu pun diamini oleh Naylah Lymus. Perancang busana muslim dari Amerika Serikat ini mengaku selalu melakukan peregangan dan latihan kardio untuk menjaga kesehatan sekaligus memertahankan bentuk tubuhnya.
 
Menurutnya, fenomena wanita hijab memiliki tubuh melebar setelah menikah memang sulit dipungkiri. Karenanya, ia pun melakukan sederet upaya untuk memertahankan bentuk tubuhnya, salah satunya berolahraga rutin.
 
"Saya selalu melakukan olahraga setiap hari, meski terbilang tidak berat seperti yang ada di gym tapi menurut saya itu cukup. Saya biasanya melakukan peregangan tubuh di pagi dan sore hari. Saya juga untuk melakukan push up sebanyak 15 kali setiap hari," katanya  saat bertandang ke Okezone, di Gedung HighEnd lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Setelah peregangan selesai, lanjut dia, saya biasanya berjalan keliling rumah dan juga berjalan kaki untuk mengantar sekolah anak dimana lokasi yang lumayan jauh. Selain menambah kedekatan dengan anak, bonusnya ialah membuat lemak-lemak di tubuh terbakar.
(ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions