Pages

Jumat, 01 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
"Harusnya Whulandary Menolak Berbikini Two Pieces"
Nov 1st 2013, 09:21

PENAMPILAN Whulandary Herman memakai bikini two pieces saat sesi pemotretan di Miss Universe 2013, menarik perbincangan. Masyarakat banyak yang memberikan pujian, maupun protes juga menyoroti aksi berani peragawati Indonesia ini.

Aksi Whulandary ini, tentunya membuat aktris Zee Zee Shahab angkat bicara menanggapi soal itu. Istri dari Prabu Revolusi ini tidak begitu menyukai pemandangan aksi Whulandary berbikini.

Menurut sumber yang tidak ingin Zee Zee sebutkan namanya, Whulandary seharusnya bisa menolak untuk tidak mengenakan bikini two pieces tersebut.

"Aku pernah ngobrol dengan beberapa orang yang pernah menjadi Puteri Indonesia. Dari keterangan mereka, setiap negara mempunyai hak untuk menolak peraturan yang ditentukan. Jika itu tidak sesuai dengan adat dari negara si calon Miss Universe atau kontestan itu, mereka bisa meminta by request. Tapi itu semua balik lagi ke pribadi orangnya masing-masing sih," terang wanita yang berzodiak Aries tersebut.

Namun sebagai warga negara Indonesia, Zee Zee tetap memberikan dukungan kepada Whulandary sebagai Puteri Indonesia yang terpilih maju mengikuti ajang Miss Universe 2013 tersebut.

Zee Zee yang mengaku bersikap netral dalam merespons foto bikini seksi Whulandary Herman. Dia pun berharap Whulandary tetap menjunjung tinggi nilai-nilai moral bangsa, khususnya dari segi budaya.

Selain itu, besar harapan Zee Zee untuk tidak melihat Whulandary terkontaminasi adat luar ketika kembali ke Tanah Air.

"Aku ingin melihat sosok Whulandary yang membawa adat dan budaya bangsa Indonesia dan itu tetap melekat di dirinya sampai kembali ke Tanah Air, tanpa membawa adat yang kebarat-baratan," tutup Zee Zee Shahab di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, 31 Oktober 2013. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions