Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Gadis Cantik Ini Optimistis Juarai Miss England 2014
Apr 30th 2014, 05:03

Rabu, 30 April 2014 - 12:03 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

 Zara Holland (Foto: Dailymail)Zara Holland (Foto: Dailymail) BUAH jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan tersebut sangat tepat ditujukan bagi Zara Holland.

Mengikuti jejak sang ibu, gadis cantik itu berhasil dinobatkan sebagai Miss Hull. Dia juga berhak untuk maju ke kontes Miss England 2014 yang akan digelar beberapa bulan lagi.

Kemenangan Zara tersebut diakui sang ibu sangat spesial. Pasalnya, hal ini mengingatkan prestasi sama yang pernah diraih saat berusia 19 tahun.

"Ini sangat luar biasa karena Zara bisa menang. Saya hanya ingin dia bisa melakukan yang terbaik. Ada banyak gadis cantik yang ikut, tapi mereka mengumumkan kalau Zara lah yang menang," ujarnya, dilansir Dailymail.

Zara sendiri masih berusia 18 tahun saat ini.  Dia juga dikenal sebagai seorang artis yang pernah berperan dalam opera sabun. Kemenangannya di ajang kecantikan, menurutnya tidak disangka-sangka.

"Saya tidak menyangka bisa menang, Tapi saya senang dan siap maju ke final Miss England," kata Zara.

Untuk menghadapi kontes berikutnya, Zara mengaku sangat siap. Dia juga banyak bertanya tentang pengalaman ibunya selama mengikuti Miss England 1984.

"Ibu tahu semua bagaimana kompetisi tersebut. Sehingga kami akan berdiskusi tentang itu. Ibu adalah Runner Up Miss England, tapi saya ingin bisa menjadi juaranya. Sangat optimistis," tutupnya. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions