Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
User Engagement Metrics

10 User Engagement Metrics Everyone Can Use: Start measuring your engagement today with free tools, step-by-step guidance & benchmark data for each metric!
From our sponsors
Wow, Ada Celana Legging untuk Pria
Jan 23rd 2014, 05:53

BIASANYA celana legging dirancang khusus untuk wanita. Namun kini perusahaan retail busana di Chicago, Meggings, merancang celana legging untuk pria.
 
Seperti yang dilansir dari Newyorkdaily, celana ini didesain dengan menggunakan bahan spandex yang sangat ketat. Banyak pria dari kalangan pop up, model untuk runway dan bintang rock yang telah memakai legging untuk aksi mereka.
 
Adam Freck dan Andrew Volk memiliki ide untuk membuat celana legging untuk pria. Pasalnya, banyak pria yang percaya diri dan juga ingin merasakan bagaimana rasanya mengenakan celana ketat berbahan spandex tersebut. Pada Desember lalu, kedua perancang ini meluncurkan produknya dan baru di buka awal tahun ini.
 
"Kami melihat banyak permintaan dari banyak pria yang ingin menggunakan celana berbahan spandex," kata kedua desainer ini kepada NY Daily.
 
Celana legging dari Meggings ini memiliki berbagai warna dan juga pola. Warna-warnanya cenderung mencolok yaitu, emas, metalik dan juga chamoflage.
 
Celana ini dipastikan tidak sama seperti seperti legging wanita, pasalnya kedua desainer ini membuat celana legging yang sesuai dengan kaki pria. Material dari celana ini terbuat dari spandex, polyester untuk memberi kesan lentur pada celana. (ren)
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions