Pages

Kamis, 01 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Ungkap Rahasia Tahi Lalat pada Tubuh Anda
May 1st 2014, 08:41

Kamis, 1 Mei 2014 - 15:41 wib | Evi Elfira - Okezone

Punya tahi lalat di wajah (Foto: Google)Punya tahi lalat di wajah (Foto: Google) MUNGKINKAH tahi lalat di kaki benar-benar membawa Anda ke suatu tempat? Apakah tanda dari tahi lalat di pipi?  
Jika Anda ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, mari kita membaca rahasia tahi lalat di tubuh Anda. Moleosophy adalah sebuah konsep dalam astrologi di mana kepribadian seseorang dapat diprediksi. Sederhananya, Moleosophy membantu Anda untuk memahami makna dan efek dari tahi lalat di tubuh pada kehidupan Anda.
 
Berikut penjelasan detailnya, dilansir Boldsky.
 
Tahi lalat pada dahi kanan
 
Anda akan selalu diberkati dengan kekayaan. Sebaliknya jika memiliki tahi lalat di bagian kiri dahi, itu berarti bahwa Anda akan menderita sepanjang hidup.
 
Tahi lalat pada tengah dahi


Ini berarti Anda akan diberkahi dengan ketenaran dan kekayaan.

Tahi lalat pada tengah dagu

Jika memiliki tahi lalat pada dagu, maka Anda harus berhati-hati. Ini menandakan bahwa Anda akan selalu memiliki konflik dengan pasangan.
 
Tahi lalat di atas mata

Kabar baik untuk orang-orang yang memiliki tahi lalat pada atau di atas mata kanan mereka. Ini menandakan bahwa Anda akan selalu menerima banyak cinta dari pasangan. Jika memiliki tahi lalat pada mata kiri, maka Anda akan harus selalu berjuang lebih untuk hal-hal dalam hidup Anda.

Tahi lalat pada pipi


Jika memiliki tahi lalat pada pipi kanan, dikatakan bahwa Anda akan diberkahi dengan banyak kekayaan. Tahi lalat pada pipi kiri menandakan bahwa Anda mungkin mengalami kehilangan kekayaan.

Tahi lalat pada bibir

Ini menarik! Tahi lalat pada bibir menandakan Anda memiliki gairah seks yang sangat besar.

Tahi lalat pada telinga

Sebuah tahi lalat di telinga kanan menandakan umur pendek, sementara di telinga kiri itu berarti bahwa Anda harus menghindari kecelakaan.

Tahi lalat pada leher

Jika memiliki tahi lalat di leher, ini menandakan bahwa Anda akan menghabiskan hidup dalam kemewahan dan akan memiliki waktu hidup yang lebih lama. (Bersambung)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions