Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
14-Day Yottaa Free Trial

Yottaa increases conversion rate, user engagement & revenue by an average of 30% (yes, 30%!) by speeding up page load times and optimizing content sequencing.
From our sponsors
Kenali Karakter Wanita dari Warna Puting Payudara
Jan 23rd 2014, 07:48

PEREMPUAN dari berbagai belahan negara memiliki warna kulit yang berbeda. Begitupun, warna puting payudara yang mereka miliki.
 
Perempuan dari negara barat dengan warna kulit indigo, memiliki puting berwarna pink. Sedangkan dari Asia, kebanyakan berwarna coklat gelap.
 
Ternyata, dari warna puting tersebut, kita bisa melihat karakteristik dan kepribadian seseorang. Bagi Anda yang sudah menikah, cobalah perhatikan warna puting istri. Berikut ini, ada aneka warna puting yang menunjukkan karakteristik seseorang, yang dilansir Lapetitemania.
 
Warna pucat (pink pucat)
 
Perempuan yang memiliki puting payudara berwarna pucat sedikit pink dengan size agak sedikit besar, memiliki sifat yang lembut dan menenangkan. Mereka suka melayani orang lain, dan mampu mengabdi pada pasangannya. Namun, jika payudara sedang dengan warna pucat, mereka cenderung introvert, kreatif dan pemimpi. Untuk payudara yang kecil mereka bersifat pemalu, efisien dan juga mampu mengorganisir sesuatu dengan cepat.
 
Warna medium (tidak pucat tidak gelap)
 
Perempuan ini cenderung percaya diri, tidak takut menyuarakan pendapatnya, pantang menyerah dan selalu bersemangat. Namun, bagi seseorang yang memiliki puting kecil dan ukuran kecil juga dia merupakan orang yang fokus terhadap sesuatu, berjiwa kompetitif, dan berusaha untuk selalu diperhatikan.
 
Warna gelap
 
Jika Anda memiliki puting berwarna gelap dengan payudara besar merupakan seorang wanita yang memiliki rasa humor yang baik, hangat dan penuh kasih sayang. Bagi seseorang dengan puting gelap berpayudara sedang. Dia menyukai alam bebas, dan mencintai suasana alam. Namun, bagi wanita yang memiliki puting gelap dengan payudara kecil, dia adalah seorang pendendam hebat, tidak mampu bergaul dengan baik, mudah tersinggung, dan tidak membutuhkan orang sama sekali. (ren)
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions