Pages

Kamis, 16 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Selling event tickets?

Ticket Cake is the easiest way to sell more tickets online. They will help market & make sure your events are reaching their potential. Get started now.
From our sponsors
Buah-buahan Ini Bantu Langsingkan Tubuh
Jan 16th 2014, 08:01

Qalbinur Nawawi - Okezone
Kamis, 16 Januari 2014 15:01 wib
detail berita
makan buah pir, (Foto: Google)
MENGONSUMSI buah setiap hari, sudah terbukti sangat baik bagi kesehatan tubuh. Tapi saat Anda ingin menurunkan berat badan, ada beberapa buah yang bisa membantu membakar lemak.  
Hal itu dikarenakan kandungan buah itu bisa membuat tubuh bisa membakar lemak lebih banyak. Singkatnya, Anda hanya perlu menambahkan buah ke dalam pola makan setiap hari.
 
Penasaran buah apa sajakah itu? Berikut buah yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Healthmeup.
 
Kelapa
 
Kelapa mengandung rantaian trigliserida yang meningkatkan tingkat metabolisme organ hati sampai 30 persen. Sehingga bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Mengonsumsi kelapa juga membuat Anda kenyang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk menghindari makanan cepat saji.
 
Jeruk bali
 
Banyak penelitian penurunan berat badan mengklaim bahwa jeruk adalah buah yang membantu penurunan berat badan secara efektif. Dalam sebuah studi ditemukan bahwa wanita yang mengonsumsi jeruk bali setiap hari menghilangkan hampir 10 kiliogram rata-rata dalam waktu sekira 13 minggu. Di mana kondisi itu tanpa mengubah faktor-faktor lain dalam pola makan atau gaya hidup mereka. Adapun setengah jeruk jenis ini hanya mengandung 37 kalori dan tinggi serat serta bisa membuat Anda kenyang.
 
Delima
 
Menurut penelitian, buah delima mengandung polifenol, antioksidan yang meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, mereka juga menghentikan penumpukan dari setiap lemak pada arteri dan penurunan nafsu makan. Oleh karenanya, buah ini bisa dengan mudah disebut buah super saat dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan. Delima juga dikenal untuk mampu mengurangi kolesterol LDL dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh.
 
Lemon
 
Alkalises lemon dalam tubuh merupakan detokstifikasi organ hati yang sangat baik. Dengan rasa yang mungkin asam, tapi saat sedang dimetabolisme oleh tubuh, alkalises akan berkerja dalam tubuh. Sehingga bisa membantu menjaga kesehatan hati untuk mencerna dan memakar lemak lebih baik.
 
Pir
 
Pir adalah termasuk buah-buahan yang kaya serat. Bila Anda mengonsumsi buah ini, hal itu akan membantu Anda kenyang lebih lama. Hal ini tentu membantu penurunan berat badan lebih cepat. Selain itu, buah ini juga baik untuk menjaga kesehatan jantung karena mampu menurunkan kadar kolesterol lewat kandungan kaliumnya.
(ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions