Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Tired of the winter?

Plan a last minute trip to Miami. Beautiful beaches. Energetic nightlife. Sunshine. Palm trees. Find a great hotel deal for a mini getaway in Miami today!
From our sponsors
Ajarkan Hidup Sehat, Orangtua Harus Jadi Contoh
Jan 25th 2014, 05:42

POLA hidup sehat sangat penting dalam menjaga kesehatan, termasuk pada anak. Lantas, bagaimana artis Melanie Putria mengajarkan pola hidup sehat kepada anak di rumah?  
"Mengajarkan pola hidup sehat kepada anak sampai berbusa pun, tetapi orangtua tidak mencontohkan, tidak akan berpengaruh terhadap anak," ujarnya di Prive fX Lifestyle Centre, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Januari 2014.
 
Melanie juga berkomitmen bersama suami untuk memberikan yang terbaik kepada anak. Menurut Melanie, artinya hal itu bukanlah yang paling mahal atau keren, tetapi dari segi nutrisi, apa yang dibutuhkan sama anak, mereka usahakan.
 
"Saya pikir sejak anak masih usia enam bulan atau masih ASI, saya sudah memberikan terbaik, misalnya dari sayuran itu organik dan daging-dagingnya juga yang terbaik," kata Melanie.
 
Selain itu, Melanie mengaku, saat ini yang dilakukan masih hanya mengenalkan nutrisi pokok yang dibutuhkan untuk melengkapi gizi seimbang anak. Selain itu, dia juga terus berusaha meminimalisirkan anak dari konsumsi junk food dan fast food.
 
"Mungkin tidak bisa terus-menerus karena di acara ulang tahun atau acara keluarga, pasti berbenturan. Tetapi paling tidak, sudah dibentengi terlebih dulu dengan yang pertama kali kita lakukan di rumah," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions