Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Fire your boss

Do what you love and get paid for it. Lock in our old price before it goes up in two days, by getting a free course walk-through
From our sponsors
Warna Alam Jadi Bentuk Kemewahan Baru di Dunia Mode
Jan 24th 2014, 08:08

PEWARNAAN alam kini mulai dilirik untuk industri mode. Selain unik, pewarnaan tersebut juga menjadi bentuk kemewahan baru.

Hal ini diungkapkan Dina Midiani, desainer sekaligus Direktur Indonesia Fashion Week (IFW). Menurut Dina, jika dulu mewah identik dengan sesuatu yang mengkilap, kini justru mewah adalah menggunakan warna alam.

"Yang namanya mewah itu sekarang bukan blink-blink, tapi mulai ke bahan yang ramah alam, lebih artistik," ujar Dina Midiani eksklusif kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Karenanya, pewarnaan alam juga akan kembali diangkat pada perhelatan IFW tahun ini. Terlebih, menurut Dina, masih banyak masyarakat atau pelaku industri mode yang belum mengerti tentang penggunaan pewarnaan tersebut.

"Kalau berbicara pewarnaan alam, kita tidak mengerti itu bagaimana. Jadi, kami di sini juga menyediakan area pameran dan informasi," terangnya.

Seperti diketahui, perhelatan IFW 2014 akan digelar pada 20-23 Februari 2014. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), IFW tahun ini akan mengangkat local dan green movement. Selain itu, sebanyak 500 brand dan desainer akan turut berpartisipasi dalam ajang tahunan ini. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions