Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Fire your boss

Do what you love and get paid for it. Lock in our old price before it goes up in two days, by getting a free course walk-through
From our sponsors
Tanda Anda Harus Resign dari Kantor (II-Habis)
Jan 24th 2014, 09:43

MEMILIKI pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat, serta penghasilan besar merupakan impian jutaan orang. Anda harus bersyukur mampu mendapatkan pekerjaan sesuai cita-cita yang diinginkan.

Namun jika pekerjaan tersebut tidak membuat Anda berkembang dan jenuh setiap saat, apa boleh buat, mengundurkan diri adalah jalan terbaik.
Berikut ini tanda-tanda bahwa Anda harus resign dan mencari karier di bidang lain, sebagaimana dilansir Allwomanstalk.

Sakit-sakitan

Coba perhatikan jika Anda bekerja terus-menerus dan membuat kondisi tubuh tidak sehat, bahkan stres, itu merupakan tanda-tanda pekerjaan yang digeluti sangat buruk untuk Anda. Energi sudah terkuras, namun tidak menghasilkan nilai lebih. Baiknya, Anda melakukan pengunduran diri.

Urusan kantor dan pribadi tidak bisa dipisahkan

Jika merasa tidak bisa memisahkan urusan pribadi dan kantor, Anda pasti akan gila dan stres menghadapi banyak pekerjaan. Carilah pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah, sehingga urusan rumah tangga dan pekerjaan mampu jalan berdampingan.

Tidak bahagia

Untuk melakukan sesuatu, Anda harus memakai hati dan pikiran yang sehati. Memakai hati, artinya Anda harus mencintai pekerjaan yang dimiliki. Merasa bahagia, bergairah untuk terus belajar. Tapi jika dirasa kurang bahagia di pekerjaan yang Anda lakukan, jalan satu-satunya adalah mencari pekerjaan baru. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions