Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
14-Day Yottaa Free Trial

Yottaa increases conversion rate, user engagement & revenue by an average of 30% (yes, 30%!) by speeding up page load times and optimizing content sequencing.
From our sponsors
Tanda Anda Harus Resign dari Kantor (I)
Jan 24th 2014, 09:13

MEMILIKI pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat, serta penghasilan besar merupakan impian jutaan orang. Anda harus bersyukur mampu mendapatkan pekerjaan sesuai cita-cita yang diinginkan.

Namun jika pekerjaan tersebut tidak membuat Anda berkembang dan jenuh setiap saat, apa boleh buat, mengundurkan diri adalah jalan terbaik.
Berikut ini tanda-tanda bahwa Anda harus resign dan mencari karier di bidang lain, sebagaimana dilansir Allwomanstalk.

Sudah tidak ada gairah

Jika Anda sudah tidak lagi memiliki gairah dalam pekerjaan, untuk apa dipertahankan. Bergairah saat bekerja adalah modal awal untuk menyemangati kita agar terus kreatif dalam bekerja. Namun jika sudah tidak ada gairah, ide mengundurkan diri merupakan pilihan terbaik.

Merasa tidak dihargai

Setiap orang butuh penghargaan atau dihargai sesama timnya. Namun jika sudah tidak merasa dihargai pendapat dan ide Anda di tempat kerja, minta resign saja.

Lingkungan pekerjaan tidak sehat

Apakah Anda merasa bosan saat di kantor? Perhatikan bagaimana Anda saat berada di kantor. Jika Anda adalah orang yang tidak suka dengan gosip dan mereka selalu melakukan hal itu, keluar merupakan solusi terbaik. Dengan demikian, Anda tidak terkungkung dalam kesesatan.

Sudah lama bekerja, tapi tak naik jabatan

Sudah bertahun-tahun membangun karier dalam bidang yang sama, tapi Anda belum juga naik jabatan. Anda merasa tidak berkembang dan bosan dengan keadaan kantor. Langkah selanjutnya, kirim surat mengundurkan diri dari kantor. Mungkin di luar sana, Anda bisa menjadi seseorang yang lebih tinggi jabatannya. (Bersambung) (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions