Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Merokok Bikin Ilfil di Kencan Pertama
Jan 24th 2014, 11:05

KENCAN pertama harusnya bisa berkesan bagi kedua belah pihak. Namun kenyataannya, banyak orang yang kurang begitu apik merancang kencan pertamanya.
 
Menurut sebuah survei terbaru dari laman pencarian jodoh, match.com, sebanyak 51 persen dari wanita lajang merasa mulai jengah dengan pria merokok saat kencan pertama. Pria perokok ternyata mampu membuat seorang wanita merasa tidak nyaman daripada pria yang sibuk dengan telefon selular mereka atau telat datang saat kencan.
 
Lebih dari 1.000 anggota di match.com telah mengikuti survei dari November hingga Desember tahun lalu, baik pria perokok maupun tidak.
Lalu, mengapa merokok saat kencan pertama itu ide yang buruk? Jawabannya, 57 persen mengatakan bahwa pria atau wanita perokok memiliki banyak pasangan, selain dirinya.
 
Bahkan, 60 persen dari perokok keberatan saat kencan dengan orang yang merokok. Mereka menginginkan untuk menjaga sikap saat kencan pertama. Dan merokok sangat tidak sopan dan kurang santun jika dilakukan saat kencan pertama. Demikian yang dilansir Womenshealthmag.
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions