Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
User Engagement Metrics

10 User Engagement Metrics Everyone Can Use: Start measuring your engagement today with free tools, step-by-step guidance & benchmark data for each metric!
From our sponsors
Desainer Ini Sempat Frustasi dengan Karya Ikoniknya
Jan 23rd 2014, 06:49

SEMUA orang mengenal Diane Von Furstenberg karena wrap dress-nya. Bahkan, busana tersebut membawa kesuksesan besar bagi sang desainer.  
Namun, siapa sangka jika Diane mengaku pernah frustasi karena busana ikonik tersebut. Menurut desainer 67 tahun tersebut, busana yang dibuat era 1970-an itu menjadi sangat terkenal di dunia dan membuatnya tidak bisa mengerjakan hal lain. Meski demikian, Diane sendiri tidak menampik jika wrap dress kreasinya memberi keuntungan berlipat ganda.
 
"Ini sangat lucu. Padahal karena busana itu, aku bisa membayar semua tagihan, pendidikan anak, dan rumah. Tapi aku kadang menyesal karena busana itu dikenal, aku tidak bisa melakukan hal yang lain," jelas Diane, dilansir Femalefirst.
 
Karenanya sepanjang tahun ini, Diane pun sengaja menggelar perayaan 40 tahun untuk mengenang busana legendaris tersebut.
 
"Aku sadar bagaimana busana ini sangat berarti. Aku memutuskan inilah saatnya untuk mengenang busana itu lagi," imbuhnya.
 
Sementara itu, Diane mengatakan bahwa dress kreasinya bisa populer karena memiliki tampilan yang umum.
 
"Aku tidak bisa mengatakan apa yang membuat dress ini bisa abadi. Semuanya dimulai tidak dengan logo ataupun strategi pemasaran. Tapi karena gaun ini simpel dan bisa dipakai siapa saja. Mulai dari ibu sampai cucu saya," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions