Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
''Makanan Era Modern Bisa Mematikan Kita''
Jan 25th 2014, 06:35

Helmi Ade Saputra - Okezone
Sabtu, 25 Januari 2014 13:35 wib
detail berita
Liong Pit Lin (Foto: Helmi/Okezone)
SALAH satu kunci menjaga kesehatan adalah menerapkan pola makan yang sehat. Namun, kebanyakan orang masih banyak yang mengonsumsi makanan tidak sehat, meskipun risiko penyakit bisa bermula dari pola makan.  
Menurut seorang cancer survival, Liong Pit Lin, banyak orang memilih makanan atau minuman kemasan dan olahan karena lebih praktis. Bahkan, hampir sebagian besar orang juga menyukai makan es krim. Karena itu, Liong Pit Lin mengatakan jika pola makan kita sudah berubah.
 
"Kita sudah masuk ke era modern, begitu juga dengan makanan-makanannya. Padahal, itu yang nantinya mematikan kita," ujar Liong Pit Lin pada acara "Bincang-Bincang KOWAS ke XXVI Bintang Toedjoe" di Gedung Bintang Toedjoe, Pulo Mas, Jakarta Timur, Sabtu (25/1/2014).
 
Lebih lanjut, Liong Pit Lin mencontohkan, di antara makanan yang tidak sehat adalah junk food dan fast food. Menurutnya, junk food artinya makanan sampah, lalu mengapa kita masih mengonsumsinya. Padahal, itu tidak ada gunanya bagi kesehatan.
 
"Karena sejak kecil anak sudah diajarkan untuk makan-makanan fast food atau junk food. Misalnya, anak makan junk food saat nonton televisi dan orangtua memberikan contoh itu juga," tutupnya.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions