Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Kunci Bebas Stroke & Osteoporosis di Usia Tua
Jan 25th 2014, 06:22

BANYAK yang beranggapan bahwa pada usia tua, mereka akan sakit-sakitan. Tetapi, apakah pada usia tua kita pasti akan sakit-sakitan?  
Menurut seorang cancer survival, Liong Pit Lin mempunyai anggapan jika usia tua pasti akan sakit-sakitan, maka itu salah. Ia mengatakan, meskipun usia terus bertambah, kita harus tetap sehat.
 
"Tekanan darah tinggi, pembuluh darah tersumbat, kadar gula tinggi, osteoporosis, dan stroke bisa dialami di usia tua. Tetapi kalau kita jaga kesehatan, tidak perlu mengalami penyakit-penyakit tersebut," ujar Liong Pit Lin pada acara "Bincang-Bincang KOWAS ke XXVI Bintang Toedjoe" di Gedung Bintang Toedjoe, Pulo Mas, Jakarta Timur, Sabtu (25/1/2014).
 
Selain itu, Liong Pit Lin juga mengatakan, orang yang ingin sehat di usia tua harus berpikiran positif. Menurutnya, berpikiran positif bisa dengan membantu orang-orang sekitar dan mempunyai semangat hidup.
 
"Jadi mulai sekarang, kalau Anda ingin sehat harus mempunyai pikiran positif, serta mempunyai semangat hidup untuk sehat," tuturnya.
 
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions