Pages

Kamis, 16 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Selling event tickets?

Ticket Cake is the easiest way to sell more tickets online. They will help market & make sure your events are reaching their potential. Get started now.
From our sponsors
Kiat Sehat untuk Ibu Super Sibuk
Jan 16th 2014, 11:19

Qalbinur Nawawi - Okezone
Kamis, 16 Januari 2014 18:19 wib
detail berita
Olahraga dengan mengerjakan tugas rumah (Foto: Sheknows)
OLAHRAGA harus menjadi bagian penting dari agenda semua orang. Tapi dengan adanya anak-anak di sekitar kita, tak sedikit para ibu menomorduakan dan akhirnya melewatkan olahraga.

Jika ini adalah cerita Anda, berhentilah merasa bersalah terhadap gaya hidup Anda. Dan cobalah tip kebugaran di bawah ini agar mendapatkan kembali kebugaran yang diinginkan. Ini dia ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.

Berolahraga di waktu subuh

Hari Anda biasanya dimulai setelah si kecil bangun, jadi mengapa tak bangun sedikit lebih awal dan melakukan sedikit joging. Bangun pagi adalah kebiasaan kesehatan yang baik untuk diadopsi. Hal itu mungkin melelahkan pada awalnya, tetapi saat itu menjadi kebiasaan, Anda akan bangga pada diri sendiri dan merasa jauh lebih bersemangat di setiap pagi hari.

Gunakan tidur siang secara bijak

Bayi membutuhkan istirahat tidur saat siang hari dan itu bisa menjadi kesempatan Anda untuk juga beristirahat. Tapi, saat tujuan kesehatan ialah untuk membuat tubuh lebih bugar, Anda bisa melakukan olahraga untuk memperkuat otot-otot. Cobalah latihan angkat beban atau yoga secukupnya di sela-sela anak beristirahat.

Berolahraga di taman bermain

Mengambil sedikit waktu untuk berolahraga di taman merupakan salah satu cara terbaik agar tubuh tetap bugar. Taman adalah daerah yang baik untuk melakukan olahraga dan untuk anak Anda bersosialisasi. Biarkan anak Anda berbaur dengan teman-temannya di taman saat Anda berolahraga. Dengan cara ini Anda mendapatkan kebugaran yang lebih baik.

Berjalan

Berjalan adalah salah satu cara sehat yang baik agar wanita tetap fit. Apakah itu berjalan kaki ke warung dekat rumah atau berjalan ke sekolah anak-anak Anda. Jangan ragu untuk berjalan untuk mendapat kebugaran.

Pekerjaan rumah juga merupakan olahraga

Tanpa disadari, Anda dapat membakar sampai 150 kalori per hari. Tugas-tugas seperti menyedot debu, mencuci piring, menyapu dan lain lain bisa membakar banyak kalori serta membuat otot tubuh bekerja. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions